View Asik Kedai Kopi Pinggir Laut

View Asik Kedai Kopi Pinggir Laut

Satu lagi tempat ngupi asik di kampong kite, Tanjungpinang. Kalo tempo hari yang aku liput adalah Kedai Kopi Pantai tepi laut, kali ini kurang lebih 2

Puluhan Yacht Buat Tanjungpinang bak Monaco
Kedai Kopi Pantai, Suasana Baru Menikmati Kopi
Yuk ke Muslim Corner

Satu lagi tempat ngupi asik di kampong kite, Tanjungpinang. Kalo tempo hari yang aku liput adalah Kedai Kopi Pantai tepi laut, kali ini kurang lebih 200 meter gak jauh dari lokasi yang sama, ada kedai kopi yang punya konsep mirip, Kedai Kopi Pinggir Laut namanya.

Pelantar Kayu

Suasana laut di Kedai Kopi Pinggirlaut

Persis setelah sampai diparkiran, kita sudah langsung melalui pelantar kayu sebagai pintu masuknya. Suasana khas pinggir laut langsung terasa. Pelantar kayu juga lah yang menjadi lantai bangunan kedai kopi nya. Pelantar berbentuk huruf T terbentang menjorok ke laut, sehingga view laut luas dengan latar Pulau Penyengat langsung terlihat.

Pas kali la buat ngilangin stress dikantor! Melihat plong nya pemandangan laut, bikin segerr. Adem rasanya. Apalagi waktunya pas, air laut sedang pasang, anginnya juga dapet.

Sajian Menu

Mau makan? Tinggil pilih menunya

Pertama kali kesini jam menunjukkan pukul 08.00, sememangnya masih pagi, waktu yang pas buat ngupi. Tapi ternyata kedai kopi sudah dibuka sejak pukul 06.30. Aku masih kalah pagi rupanya! Seperti biasa, pesanannya kopi susu & air putih. Apa karena masih pagi atau kedai kopinya yang masih baru, menu sarapannya cuman ada lontong sayur. Bukan favoritku 😀 hehehe…

Tapi menurut pengelola kedai kopinya, menu makanan sebenarnya banyak. Berbagai macam masakan seafood semua ada, namun baru tersedia mulai siang. Untuk sarapannya cuman lontong sayur, mie rebus dan kue-kue.

View Asik

Salahsatu Masjid Terapung dilihat dari Pinggirlaut

Tidak ada alasan lain yang bikin betah duduk berlama-lama disini, kecuali karena alasan view-nya. Di Kedai Kopi Pinggir Laut ini dijamin gak kepanasan. Apalagi di bulan-bulan sekarang, angin laut lagi kencang-kencangnya. Joss pokoknya. Jarak antar meja juga nyaman, tidak terlalu berdekatan. Bisa menjadi alternatif buat briefing kantor, jadi gak jenuh dengan suasana formalnya. Suasananya juga lebih santai. Yang penting jangan sampe lupa pulang ke kantor…hahahaha..

Menikmati Kopi pada saat air laut surut

Oh iya, yang bawa barang-barang ringan kayak kertas, jangan diletak dimeja ya. Dijamin lenyap disapu oleh angin. Kopi panasnya juga lebih cepat dingin, jadi buruan di sruput ya, daripada kopi dinginnya bikin kembung diperut … hehehe..

Bagaimana? Berani berangin-angin dilaut?

COMMENTS

WORDPRESS: 0